Rabu 12 Jun 2019 05:08 WIB

Gwen Stefani akan Meriahkan GP Singapura

Gwen Stefani akan tampil dalam rangkaian acara hiburan GP Singapura pada September.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Gwen Stefani
Foto: EPA
Gwen Stefani

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA — Penyanyi dan penulis lagi internasional Gwen Stefani akan kembali tampil di Asia. Kali ini, ia akan hadir lewat sebuah konser di Singapura.

Dilansir dari Channel News Asia pada Selasa. (11/6), konser itu akan digelar pada September 2019 dalam rangkaian balap formula satu (F1) Singapore Grand Prix (GP). Penyelenggara GP Singapura pun telah memastikan bahwa penyanyi dari Kalifornia, Amerika Serikat (AS) itu akan tampil di Padang Stage pada tanggal 21 September.

Gwen menggunakan slot yang semula akan diisi oleh rapper asal AS, Cardi B. Namun, Cardi B tidak jadi tampil karena ia melakukan penjadwalan ulang konsernya pada bulan September dan Oktober. Gwen pun dihadirkan untuk menggantikan Cardi B.

Gwen sudah tiga kali tampil di Singapura. Pertama, ia tampil bersama No Doubt pada 2002 dan 2009. Dia juga sempat manggung di Singapura pada 2007 dalam The Sweet Escape Tour sebagai penyanyi solo.

Pada tahun ini, penyanyi 49 tahun itu juga terlibat dalam beberapa konser lainnya. Salah satunya adalah konser Just a Girl di Las Vegas. Selain itu, ia juga tampil dalam Machaca Fest di Meksiko.

Sejak tampil sendiri dalam solo karier pada 2004, hingga kini Gwen telah menghasilkan empat buah album, yakni Love. Angel. Music. Baby (2004), The Sweet Escape (2006), This Is What the Truth Feels Like (2016), dan You Make It Feel Like Christmas (2017). Selain berkiprah di bidang musik, ia pun juga sempat berperan dalam beberapa film drama dan dokumenter.

Rangkaian acara GP Singapura juga akan dimeriahkan oleh Swedish House Mafia, Red Hot Chili Peppers, Hans Zimmer, Muse, Fatboy Slim, Toots, dan The Maytals and Larkin Poe. Acara akan bergulir selama tiga hari dan menyajikan keseruan balap (F1) pada malam harinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement