Senin 10 Jun 2019 20:51 WIB

Keanu Reeves Jadi Salah Satu Karakter di Cyberpunk 2077

Keanu Reeves diumumkan sebagai salah satu karakter dalam gim Cyberpunk 2077

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Keanu Reeves
Foto: EPA
Keanu Reeves

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah kejutan datang dari aktor dari film The Matrix, Keanu Reeves. Bintang film berusia 54 tahun itu diumumkan sebagai karakter dalam sebuah video gim mendatang bertajuk Cyberpunk 2077.

Dilansir di Dailymail.co.uk, Senin (10/6), bintang film John Wick itu mengejutkan para penggemarnya dengan menghadiri acara Microsoft E3 di Los Angeles. Video gim Cyberpunk 2077 sendiri diperkirakan akan ada  di toko mulai April 2020 mendatang.

Baca Juga

Dalam acara tersebut, Reeves mengenakan setelan jas berwarna abu-abu di atas kaos berwarna hitam yang memiliki grafik merah sebagai coraknya. Penampilannya itu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Halo Los Angeles - E3!,” ujar  Reeves menyapa penggemar di presentasi acara tersebut. Dia lalu menceritakan mengenai proses perekrutan dia sebagai karakter dalam video gim itu. 

Beberapa waktu yang lalu, orang-orang dari CD Projekt Red mendekati Reeves. Kemudian, mereka meminta Reeves untuk menjadi bagian dari proyek baru mereka: Cyberpunk 2077.

“Mereka terus berbicara tentang bagaimana mereka menciptakan dunia yang luas dan terbuka ini dengan alur cerita bercabang;  bagaimana Anda dapat menyesuaikan karakter Anda melalui pilihan dalam gim.  Dan itu bukan sesuatu yang saya ketahui sebelumnya, tetapi saya senang tentang hal itu,” ungkap Reeves. 

Dia menceritakan mengenai permainan itu. Permainan diatur di masa depan di mana modifikasi tubuh adalah norma, dan penjahat menyisir perut bagian bawah dari sebuah kota.

Reeves menyebut dia selalu tertarik kepada cerita-cerita yang menarik. Mengenai video gim itu, dia merasakan pengalaman berjalan di jalanan di masa depan, adalah hal yang menakjubkan.

Akan tetapi, dia tak menjelaskan peran apa yang akan digambarkan dalam permainan. Seperti yang terlihat di akhir trailer, Reeves terlihat berlari dan berkata "Bangunkan Samurai - kita punya kota untuk dibakar."

Reeves telah memiliki tahun karier yang sukses, Kesuksesan komersial John Wick: Chapter 3 - Parabellum sendiri telah menerima lebih dari 252 juta dollar AS secara internasional sejak rilis 17 Mei.

Penampilannya dalam film Netflix baru, yaitu Always Be My Maybe telah menciptakan gebrakan dalam jaringan. Selain itu, dia mengisi suara Duke Caboom di Toy Story 4 yang akan rilis pada bulan ini. 

Reeves diketahui juga sedang mengerjakan Bill & Ted Face the Music. Film ini merupakan film ketiga dari seri Bill & Ted, yang akan menyatukannya kembali dengan Alex Winter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement