Ahad 02 Jun 2019 08:41 WIB

Kepergian Ani Yudhoyono Kesedihan Bagi Menantu

Ani Yudhoyono dikenal dekat dengan kedua menantunya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono disemayamkan  di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6).
Foto: M N Kanwa/Antara
Jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono disemayamkan di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menantu almarhumah Ani Yudhoyono Annisa Pohan dan Aliya Rajasa membagi kesedihan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Keduanya membuat penghormatan terakhir dan menyatakan rasa sedih atas kepergian mertua mereka.

Dalam unggahan Instagram Story Aliya istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono memperlihatkan sebuah foto yang diambil dari jauh. Dia dan Almarhumah terlihat memandang ke arah luar dari jendela besar.

Baca Juga

"I love you Memo ...," tulis ibu tiga anak itu mengenang ketika almarhumah sedang menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Aliya pun kemudian mengunggah kembali foto berdua bersama almarhumah yang sedang berbaring di kasur. Dia terlihat menggenggam tangan Ani dengan memberikan keterangan, "Will miss you forever Memo ..."

Sedangkan Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah video singkat ketika almarhumah dalam kondisi terbaiknya selama menjalani perawatan melawan kanker darah. Dalam keterangan video dituliskan, momen tersebut terjadi pada 15 Mei 2019.

"15 Mei 2019. Di sini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar," tulis Annisa dalam keterangan video.

Di samping itu, Annisa pun melakukan re-post dari Insta Story yang diambil oleh Venny Darwin. Dalam unggahan itu tampak Annisa sedang terduduk di samping peti Jenazah Ani disimpan sebelum dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, pukul 15.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement