Sabtu 01 Jun 2019 10:00 WIB

Reaksi Penggemar Begitu Tahu Cara Melafalkan Nama Rihanna

Penggemar terkejut menyadari mereka salah melafalkan nama Rihanna selama ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Sudah lebih dari satu dekade sejak Rihanna menjadi bintang internasional dengan single top “Umbrella”. Namun, siapa yang mengira sebagian besar penggemar salah melafalkan nama Rihanna selama ini.

Rihanna membuat orang menyadari kesalahan mereka ketika penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini memperkenalkan dirinya dalam video Vogue Inggris. Video tersebut dibuat untuk mempromosikan toko pop-up di Paris, Prancis.

Baca Juga

“Halo, British Vogue, ini Rihanna,” katanya dalam video, seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (1/6). Rihanna mengucapkan namanya dengan lafal “Ree-anna” bukan “Ri-ah-na”.

Seorang pengguna Twitter kemudian menyadari ia salah mengucapkan nama Rihanna selama ini. Pengguna lainnya menuturkan jika seseorang tidak melafalkan ‘ah’ dengan keras sebelum ‘anna’, itu adalah ketidaksengajaan.

“Saya tahu bagaimana cara mengucapkan nama Rihanna, tetapi saya masih mengatakannya dengan salah,” ujar orang lain yang mengakui kesalahannya.

Pengguna lain setuju bagaimana semua orang secara kolektif memilih salah melafalkan nama Rihanna. Terkait pelafalan nama Rihanna ini, ada pula yang mengolok-olok, “Hanya orang Amerika yang mengucapkannya sebagai Rihaaaaaaana LOL”.

Sementara itu, seorang penggemar Inggirs mengklaim mereka tidak melakukan kesalahan yang sama dengan penggemar Rihanna di Amerika Serikat. Mereka mengatakan sudah mengucapkannya dengan lafal “Ree-anna”.

Seorang ibu berterima kasih pada penyanyi berusia 31 tahun ini karena telah menjelaskan cara mengucapkan namanya.

“Terima kasih @Rihanna karena mengucapkan namamu, nama putriku adalah Brianna tetapi orang-orang mengucapkannya Brionna, mirip dengan namamu,” tulis pengguna Twitter itu.

Rihanna meluncurkan lini pakaian terbarunya, Fenty Maison. Penyanyi, pencipta lagu, aktris sekaligus pengusaha asal Barbados itu berkolaborasi dengan LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton. Pelantun “Don’t Stop the Music” itu baru-baru ini juga mengkonfirmasi album kesembilannya sedang dalam pengembangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement