Kamis 06 Jun 2019 04:30 WIB

Lima Negara yang Seru Dikunjungi Saat Ramadhan

Saat ini terdapat 50 negara dengan mayoritas Muslim

Turis Muslim mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, berpose untuk difoto di depan Istana Gyeongbok di Seoul, Korea Selatan, 23 April 2017.
Foto: Wordpress
Pemandangan kota Kairo

Ramadhan di Mesir dirayakan dengan dekorasi, doa, dan kegiatan budaya yang memberikan pengalaman unik. Rumah, restoran, pasar dan jalan-jalan diterangi dengan Fanoos tradisional yang berwarna-warni (lentera Ramadhan) untuk memperingati perayaan bulan suci.

Kairo juga memiliki banyak perayaan yang menyenangkan. Apabila kita memesan makanan di sini, Anda akan mendapatkan porsi yang berlebihan dari masakan Mesir.

Bersosialisasi dengan penduduk setempat di kafe-kafe di trotoar di mana tenda-tenda dipenuhi dengan keluarga dan teman-teman yang santai sambil menikmati taamey, yaitu kombinasi makanan dengan bawang putih, bawang merah dan rempah-rempah. Kita juga dapat menikmati malam di Kairo dengan berjalan-jalan di El Moez Street, sebuah museum terbuka dan monumen Islam.

Bergabunglah dengan penduduk setempat di bulan Ramadhan ini saat mereka menyumbangkan apa yang dimiliki kepada mereka yang membutuhkan, yaitu dengan mengumpulkan dana dan menyediakan makanan bagi mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement