Jumat 31 May 2019 02:15 WIB

Scarlett Johansson Syuting Film Solo Black Widow

Kabar ini berdasarkan foto-foto yang beredar dari sebuah lokasi di kota tersebut.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Gita Amanda
Scarlett Johansson
Foto: Marvel
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Scarlett Johansson tampaknya mulai syuting film solo pertamanya Black Widow di Norwegia. Kabar ini berdasarkan foto-foto yang beredar dari sebuah lokasi di kota tersebut.

Dilansir Ace Showbiz, dalam foto itu, rambut Johansson ditata setengah jadi ketika ia mengenakan pakaian biasa, jaket putih dan celana hitam. Selain rambutnya yang merah, tidak ada yang dia kenakan dari atribut peran Marvel-nya.

Baca Juga

Johansson tampak dijemput dengan layanan mobil VIP setelah turun dari pesawat pribadi. Ia kemudian bergabung dengan anggota kru film saat dia menuju ke sebuah toko dan keluar dengan tas belanja.

Sebelumnya, kendaraan yang memiliki papan bertanda "Blue Bayou", yang kabarnya merupakan judul film Black Widow, terlihat di sekitar desa. Pulau ini dipercaya sebagai latar belakang masa kecil Black Widow.

Mempertimbangkan nasib karakternya dalam Avengers: Endgame, secara luas diyakini bahwa film Black Widow akan menjadi prekuel. Muncul dugaan bahwa kisahnya terjadi beberapa saat setelah film Captain America: The Winter Soldier dan Endgame.

Black Widow akan fokus menceritakan Natasha Romanoff Johansson. Mata-mata dan pembunuh Rusia yang kemudian membelot ke Amerika Serikat dan menjadi agen S.H.I.E.L.D. dan Avenger.

Cate Shortland disebut sebagai sutradara, dengan naskah yang disediakan oleh Jac Schaeffer dalam film The Hustle. Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour telah diinformasikan bergabung sebagai pemain. Disney dilaporkan akan merilis film solo ini tahun 2020.

Studio telah menjaga proyek tetap rahasia. Meskipun ada laporan bahwa dia mendapat bayaran 15 juta dolar AS untuk mengulang peran itu. Johansson malu-malu ketika ditanya apakah dia akan kembali untuk film Black Widow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement