Selasa 28 May 2019 17:35 WIB

Kelly Clarkson Hampir Jatuh di Karpet Merah Indianapolis 500

Kelly Clarkson tersandung karpet merah Indianapolis 500.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kelly Clarkson.
Foto: People
Kelly Clarkson.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Bintang pop Amerika Serikat (AS) Kelly Clarkson mengalami insiden kecil baru-baru ini. Penyanyi berusia 37 tahun itu tersandung dan hampir jatuh saat tengah berjalan di karpet merah ketika menghadiri Indianapolis 500, acara balapan tahunan yang digelar di Indiana AS.

Meski begitu, pemenang musim pertama American Idol tahun 2002 itu memiliki selera humor yang cukup tinggi. Begitu tersandung, ia cepat mempertahankan posturnya dan langsung mengangkat kedua tangan seraya menunjuk jari telunjuk ke atas. Ia bahkan me-retweet videonya saat hampir jatuh dan menulis bahwa hal itu termasuk ke dalam momen terbaiknya.

“Bagian terbaik dari hari saya selalu mengungkapkan kepada orang-orang yang mungkin tidak tahu betapa tidak kerennya saya,” kata dia seperti dikutip Page Six, Selasa (28/5).

Pada saat itu, Clarkson sedang mengenakan gaun London Temperley London berwarna hitam panjang dan berkilauan senilai 1.948 dolar AS dipadupadankan dengan sepatu hak yang cukup tinggi. Usai insiden itu, dia dengan cepat kembali tenang dan meyakinkan dirinya baik-baik saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement