Kamis 23 May 2019 13:47 WIB

Pencukur Janggut Jason Momoa Dilelang untuk Amal

Pencukur janggut Momoa bermerek Braun dilelang di eBay

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih
Jason Momoa
Foto: EPA
Jason Momoa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jason Momoa dikenal sebagai aktor yang peduli terhadap lingkungan. Dia mencukur janggut ikoniknya dan terekam dalam sebuah video viral yang membahas masalah plastik sekali pakai. Akan tetapi, upaya Momoa untuk menyelamatkan bumi tidak berhenti di situ.

Dilansir Men's Health pada Kamis (23/5), saat ini pencukur janggut Momoa bermerek Braun dilelang di eBay. Semua hasil lelang akan langsung disumbangkan kepada sebuah badan amal lingkungan nirlaba global, The Nature Conservancy.

Baca Juga

Hal itu berarti penggemar sekarang bisa memiliki kesempatan untuk menggunakan pemangkas yang sama seperti yang dipakai pemeran Khal Drogo di Game of Thrones itu. Untuk menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan membuat donasi amal lebih besar, Braun akan menjual pemangkas jenggot Momoa hingga 10 ribu dolar AS.

Jadi jika penggemar Momoa mencukur janggutnya dengan Braun itu atau hanya memajangnya untuk dipamerkan, maka dia telah berkontribusi besar untuk lingkungan. Upaya penyelamatan lingkungan dengan mencukur janggut oleh suami Lisa Bonet ini merupakan salah satu cara yang patut dipuji.

Terlepas dari profesinya yang merupakan aktor laga yang mencintai selancar dan panjat tebing, pria itu adalah panutan yang benar-benar dapat membuat perbedaan dengan remaja masa kini. Sepertinya, hal ini hanyalah sebuah permulaan.

"Saya Aquaman dan saya meminta semua anak kecil yang cantik ini mendatangi saya. Saya ingin menyelamatkan planet ini dari plastik sekali pakai," jelas Momoa dalam pertunjukan Ellen baru-baru ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement