Kamis 23 May 2019 11:13 WIB

Konser Lauv Asia Tour 2019 Batal Sambangi Indonesia

Situasi Jakarta yang tidak menentu menyebabkan batalnya konser Lauv.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lauv
Foto: EPA
Lauv

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm mengumumkan pembatalan konser Lauv di Jakarta. Penyanyi Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu "I Like Me Better" itu urung menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Mei 2019, di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," kata promotor lewat pernyataan resminya, Kamis (23/5).

Baca Juga

Menurut rilis pers tersebut, promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan penggemar maupun seluruh staf yang bertugas. Lauv pun dikatakan turut prihatin dengan kondisi yang tidak memungkinkan.

Mewakili pihak artis dan seluruh staf yang bertugas, promotor memohon maaf atas keadaan yang telah terjadi. Meski dibatalkan, mereka tengah mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser Lauv di Jakarta selanjutnya.

"Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di Lauvjakarta.com," ujar mereka.

Lauv yang mengusung musik dansa elektronik belum pernah menggelar konser di Indonesia. Selain Jakarta, Lauv Asia Tour singgah di Mumbai, Singapura, Bangkok, Manila, Cebu, Hong Kong, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement