Kamis 23 May 2019 09:54 WIB

Tanggapan Robert Pattinson Dirumorkan Main The Batman

Robert Pattinson disebut sebagai kandidat kuat pemeran Batman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Robert Pattinson
Foto: EPA
Robert Pattinson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Robert Pattinson terus dirumorkan akan bermain dalam film The Batman terbaru. Di lain sisi, penggemar DC juga melancarkan protes secara daring untuk menolak Pattinson memerankan Batman karya Matt Reeves.

Dikutip laman Aceshowbiz, Kamis (23/5), Pattinson sejatinya belum mau mengomentari hal tersebut. Saat menghadiri Festival Film Cannes untuk mempromosikan film barunya The Lighthouse, aktor yang melejit lewat seri film Twilight itu tetap bungkam ditanya soal The Batman.

Baca Juga

"Saya hanya menjawab pertanyaan tentang The Lighthouse," kata Pattinson.

Dia juga pernah ditanya pertanyaan yang sama saat wawancara dengan Majalah GALA, tetapi ia tetap saja menolak untuk memberikan jawaban. Pattinson mengaku masih belum bisa membicarakannya.

"Apa yang bisa kamu ceritakan pada kami tentang terpilih menjadi Batman berikutnya?" tanya wartawan. "Maaf, tapi aku benar-benar tidak bisa membicarakannya," jawab Pattinson yang pernah menjalin asmara dengan Kristen Stewart.

Laman Variety melaporkan bahwa Pattinson tengah dalam negosiasi untuk film tersebut. Sementara, Deadline menyatakan kabar itu belum ditetapkan. Justru bintang Dark Phoenix dan Tolkien, Nicholas Hoult-lah yang masih dalam proses untuk bagian tersebut.

The Batman dari Reeves akan fokus pada Bruce Wayne yang lebih muda daripada di film-film sebelumnya. Telah dikabarkan bahwa seri terbaru mendatang akan menampilkan sekelompok penjahat buku komik, termasuk Penguin dan Catwoman.

Hal itu kemudian mendorong penggemar Robsten menggalang dukungan bagi Kristen Stewart sebagai Catwoman dan berakting kembali bersama mantan pacarnya. Namun, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Vanessa Hudgens tampaknya adalah orang yang lebih dekat untuk peran itu.

Adapun laporan terkait juga menyatakan bahwa Richard E Grant berpotensi memerankan kepala pelayan Bruce Wayne, Alfred Pennyworth, sementara Jason Clarke dan Kerri Russell akan memerankan Thomas dan Martha Wayne. Selain itu, aktor-aktor lain yang dikabarkan bergabung dengan para pemeran film, termasuk Toby Kebbell sebagai Scarecrow dan Theo Rossi sebagai Bane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement