Selasa 21 May 2019 15:58 WIB

Julia Roberts Belum Pernah Tonton Game of Thrones

Julia merasa Games of Thrones bukan tontonan yang cocok baginya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Julia Roberts
Foto: ap
Julia Roberts

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Julia Roberts mengungkap kenyataan kalau dia tidak pernah melihat satu pun episode Game of Thrones (GoT). Padahal, ada penggemar yang mengatakan Roberts mirip salah satu tokoh di serial televisi HBO itu.

Saat menjadi bintang tamu di program Variety Studio: Actors on Actors untuk mempromosikan serial terbaru, Roberts menyampaikan alasannya. Dia berujar, pertunjukan itu bukan tayangan yang cocok untuknya.

Baca Juga

"Sepertinya tontonan itu terlalu menyeramkan dan terlalu banyak seks," kata perempuan 51 tahun itu, seperti dikutip dari laman Fox News, Selasa (21/5).

Rekan aktrisnya, Patricia Arquette yang memandu acara, mengiyakan bahwa dua hal tersebut memang termuat dalam serial. Belum lagi kemunculan zombie dan makhluk-makhluk lainnya. Roberts berkomentar pilihannya tidak menonton sudah tepat.

Arquette menyampaikan pula kepada Roberts pertanyaan yang datang dari pengguna Twitter. Pertanyaan yang berkaitan dengan episode terakhir GoT itu berbunyi, siapa yang menurut dia layak duduk di singgasana Iron Throne.

Roberts yang tidak pernah menyimak GoT tidak punya tebakan, tetapi dia berseloroh bahwa Barack Obama pastilah cocok. Aktris yang membintangi serial Homecoming yang bakal segera tayang itu bahkan berkelakar rela mempertaruhkan uang untuk itu.

Sang aktris memang tidak punya opini tentang akhir dari serial televisi GoT, tetapi lain halnya dengan para penggemar. Banyak orang menyuarakan protes di Twitter dan Instagram tentang akhir kisah GoT yang mengecewakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement