Senin 20 May 2019 17:14 WIB

Konsumen Busana Muslim Masih Lebih Suka Belanja ke Toko

Konsumen busana Muslim suka ke toko, Elzatta buka galeri kedua di Rangkasbitung.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Elzatta Perluas Jaringan di Rangkasbitung
Elzatta Perluas Jaringan di Rangkasbitung

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Chief Operating Officer (COO) Elcorps, Toha Azhari, melihat saat ini konsumen masih memilih untuk membeli pakaian secara konvensional dengan datang ke toko dibandingkan memberi secara online. Ia mengatakan, pengalaman belanja di gerai tentu berbeda jika dibandingkan dengam belanja daring.

"Dengan datang langsung ke toko, maka konsumen dapat menyentuh jenis bahan yang digunakan, mencoba ukuran, serta memerhatikan detail desain secara langsung,” ujarnya.

Baca Juga

Toha juga melihat pertumbuhan pasar busana Muslim terjadi di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Itu pula yang melatari dibukanya gerai kedua Elzatta di sana.

“Ini sekaligus menjadi bukti atas tingginya potensi pasar busana Muslim di Indonesia. Pasar ini pun terus mengalami pertumbuhan,” kata Toha kepada Republika di sela acara pembukaan Galeri Elzatta di Rabinza Plaza, Rangkasbitung pada Ahad (19/5).

Di Rangkasbitung, galeri pertama Elzatta terdapat di Jalan Multatuli. Dengan hadirnya galeri baru di Rabinza Plaza maka kini Elzatta memiliki galeri sebanyak 158 buah yang tersebar di seluruh Indonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement