Rabu 08 May 2019 16:02 WIB

Kasmaran, Koleksi Ria Miranda untuk Segmen Keluarga

Menurut Ria Miranda, motif kasmaran cocok untuk perempuan dan pria dewasa serta anak.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Desainer busana muslim, Ria Miranda
Foto: Republika/Desy Susilawati
Desainer busana muslim, Ria Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perancang busana kenamaan Indonesia, Ria Miranda kembali menyapa para pecinta fashion Muslim melalui karyanya yang sarat cerita cinta. Menyambut Ramadhan, Ria memperkenalkan koleksi terbaru yang dibuat spesial dengan tema Kasmaran.

Koleksi spesial untuk bulan Ramadhan dan hari raya tersebut ditampilkan perdana melalui Private Preview Collection (PPC) di Ascott Sudirman, Jakarta pada April. Ria bersyukur sebab ini merupakan kali ketiga pihaknya mengadakan PPC di 2019.

“Sebagai koleksi spesial Ramadhan, product launching Kasmaran di PPC Jakarta ini sekaligus menjadi wadah untuk menyapa dan bersilaturahim untuk RMLC (Ria Miranda Loyal Community)” ujar Ria Miranda beberapa waktu lalu di Ascott Sudirman, Jakarta.

Kasmaran yang juga sebagai koleksi spesial hari raya mengisahkan kisah kesetiaan cinta yang melegenda di Benua Asia. Kisah yang dihadirkan berasal dari tanah India, yakni kisah cinta Shah Jahan dan Mumtaz Mahal, serta dongeng dari tanah Cina yang mengisahkan cerita cinta Sampek dan Engtay.

Dua kisah ini diterjemahkan dalam pattern bernuansa India dan Cina. Menurut Ria, Kasmaran bisa jadi alternatif untuk tampilan istimewa bersama keluarga. Desain dan motif khas Cina dan India tersebut tak hanya bisa dipakai oleh perempuan, tetapi juga pria dewasa dan anak­-­anak.

“Aku menyediakan pilihan beragam untuk koleksi kali ini, karena ada 12 artikel untuk perempuan dewasa, tiga artikel pria dewasa, dan masing-masing dua artikel untuk anak perempuan dan laki-laki,” kata perempuan 33 tahun ini.

Beberapa pilihan busana dihadirkan dengan potongan loose beraksen ruffle dan tali di bagian lengan. Warna-warna Kasmaran hadir dalam mood yang lebih ceria dari perpaduan pastel dan warna bold yang segar untuk menggambarkan suasana bahagia di hari raya. Harga kerudung hingga baju dibanderol Rp 325 ribu sampai Rp 900 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement