Selasa 07 May 2019 09:56 WIB

HBO Komentari Gelas Starbucks di Game of Thrones

HBO menyebut tokoh di Game of Thrones sebenarnya memesan teh herbal.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu adegan dari episode Last of the Starks dari Game of Thrones.
Foto: dok HBO
Salah satu adegan dari episode Last of the Starks dari Game of Thrones.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warganet gempar beberapa saat setelah penayangan serial Game of Thrones. Dalam episode terbaru yang berjudul "Last of the Starks" muncul sebuah cangkir yang berlogokan Starbucks secara samar.

Atas insiden tersebut, banyak yang menduga momen itu kecolongan. Namun, HBO memberikan keterangan yang cukup tidak terduga atas kemunculan cangkir yang dianggap tidak semestinya ada.

Baca Juga

"Latte yang muncul dalam episode itu adalah kesalahan. Daenerys telah memesan teh herbal," kata seorang perwakilan HBO dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Wrap, Selasa (7/5).

Dalam sebuah email ke media, HBO menyebut cangkir yang terlihat sebagai gelas kopi layanan kerajinan. Secara tidak langsung,  mereka membantah cangkir bermerek Starbucks.

Gelas itu muncul pada menit ke-17 pada pemutaran di HBO. Adegan-adegan Winterfell itu diambil di Belfast, Irlandia, dan tempat itu memang sangat dingin.

Episode empat ini mengambil cerita setelah Battle of Winterfell. Perayaan dilakukan dan rencana Jon Snow serta Daenerys Targaryen untuk menuju selatan dan mengambil Iron Thrones dari Cersei Lennister di King's Landing dipersiapkan.

Tapi Ratu Singa punya strategi sendiri dengan mendapatkan dukungan Euron Greyjoy. Pada akhir satu jam, episode 18 menit, Cersei telah secara langsung atau tidak langsung mengklaim dua nyawa yang Dany anggap sangat berharga dan mengatur panggung untuk "perang terakhir" yang akan ditayangkan pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement