Jumat 03 May 2019 19:44 WIB

David Beckham Dapat Kado Deodoran dari Victoria

Ulang tahun ke-43, David Beckham mendapatkan kado deodoran dari istrinya, Victoria.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
David dan Victoria Beckham
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Berulang tahun pada 2 Mei lalu, bintang sepakbola David Beckham mendapatkan hadiah dari sang istri, Victoria. Namun, kado yang ia terima kali ini bukanlah barang mewah.

Dilansir Page Six, kado yang diterima Beckham dari istrinya hanyalah berupa dua buah deodoran La Roche Posay yang dipasarkan dengan harga sekitar 14 dolar Amerika Serikat (AS), tak sampai Rp 200 ribu. Presiden klub sepakbola Inter Miami CF itu kemudian mengunggah kado dari Victoria ke Instastory.

“Saya yang meminta kado ini,” kata pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham itu.

Meski itu adalah kado sederhana, namun Beckham sebenarnya memang tak membutuhkan kado yang mewah. Selain deodoran, Victoria pun juga memberikan kado sederhana berupa tas kulit. Ia pun juga mengunggah foto dan memberikan ucapan kepada suaminya tersebut.

“Selamat ulang tahun Beckham. Kamu adalah segalanya bagi kami. Kami sangat mencintaimu,” kata Victoria.

Kalau soal kado bagi ayah dari empat orang anak itu, mungkin yang paling spesial di ulang tahunnya tahun ini adalah pemberian dari Gwendoline Christie. Pasalnya, Christie memberikan ucapan ulang tahun lewat sebuah video yang berkaitan dengan perannya sebagai Brienne of Tarth dalam serial TV Game of Thrones.

Mendapat kado itu, Beckham pun meluapkan kegembiraannya. Pria berusia 43 tahun itu membalas dengan video yang ia unggah di media sosial.

“Saya tak percaya ini,” kata Beckham yang juga mantan kapten tim nasional Inggris dalam klip itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement