Rabu 24 Apr 2019 11:20 WIB

Brie Larson dan Scarlett Johansson Pakai Infinity Stones

Larson dan Johansson mengenakan cincin dan gelang ala Thanos

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Perhiasan ala Thanos yang dikenakan Brie Larson saat pemutaran perdana Avengers: Endgame.
Foto: Twitter
Perhiasan ala Thanos yang dikenakan Brie Larson saat pemutaran perdana Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brie Larson dan Scarlett Johansson mencuri perhatian di pemutaran perdana Avengers: Endgame di Los Angeles, Senin (22/4) waktu setempat. Dua bintang Marvel ini muncul ke karpet merah mengenakan Infinity Gauntlet versinya masing-masing.

Pemeran Captain Marvel dan Black Widow ini mencoba menyaingi ikon dari Thanos. Mereka mengenakan cincin dan gelang yang menyerupai enam Infinity Stones. Infinity Stones tersebut digunakan Thaos untuk menghapus setengah dari populasi alam semesta dai film Avengers: Infinity War.

Baca Juga

Infinity Gauntlet versi Larson dibuat oleh Irene Neuwirth Jewelry. Dia juga mengenakan gaun selendang yang terinspirasi Thanos. Larson memposting tampilan tersebut di Instagram dengan referensi Avengers lain di keterangannya dengan menuliskan 'Snapped'.

Sedangkan perhiasan versi Johansson dirancang khusus oleh Sonia Boyajian yang bekerja sama dengan pacar pemeran Black Widow Colin Jost. Bagi Boyajian, proyek tersebut merupakan tantangan baru karena membuat versi lain dari sarung tangan yang sudah dikenal publik sebagai milik Thanos.

"Aku benar-benar harus berterima kasih kepada Colin untuk ini, karena dari kami berdua itu adalah kerja cinta yang sejati," ujar Boyajian dikutip dari CBS News, Rabu (24/4).

Enam permata yang digunakan dalam perhiasan mewakili Reality Stone, Soul Stone, Mind Stone, Space Stone, Time Stone, and Power Stone. Dengan perhiasan yang dikenakan dua pemeran ini, banyak penggemar yang bertanya-tanya, akankah Captain Marvel dan Black Widow akhirnya mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame? Untuk mendapatkan jawabannya, satu-satunya adalah pergi ke bioskop karena mulai hari ini film arahan Russo Brothers itu telah tayang di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement