Kamis 18 Apr 2019 12:22 WIB

Kendall Jenner Pernah Minder karena Tubuhnya

Kendall sering membandingkan bentuk tubuhnya dengan saudara perempuannya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Kendall Jenner
Foto: EPA
Kendall Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kendall Jenner dikenal sebagai model internasional yang banyak melakukan peragaan busana bergengsi dari banyak merek busana terkenal. Namun, dibalik kesuksesan itu, dia pernah mengalami kesulitan menerima tubuhnya ketika masih muda.

Penolakan ini karena Kendall terlihat sangat berbeda dengan saudara kandungnya yang sudah lebih dulu terkenal. Sebagai anggota keluarga Kardashian-Jenner yang dikenal dari reality show "Keeping Up the the Kardashians", dia sering membandingkan bentuk tubuhnya dengan saudara perempuannya.

Baca Juga

"Tumbuh dewasa menjadi gadis kecil ini, aku melihat saudara perempuanku dan selalu berpikir, 'Oh tidak, apakah aku seharusnya lebih seksi seperti mereka?' Saudari-saudari saya jauh memiliki lekuk tubuh daripada saya, mereka punya payudara (besar) dan saya tidak punya payudara," ujar Kendall mengungkapkan rasa tidak percaya diri pada waktu itu, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/4).

Sosok Victoria's Secret Angel ini mengatakan, tidak mirip dengan saudara perempuan membuatnya menyisihkan diri. Dia memutuskan memisahkan diri dari kakak tiri Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian, serta adik perempuan Kylie Jenner ketika melakukan kegiatan.

"Saya hampir merasa seperti tidak cocok untuk sebagian dari hidup saya. Aku belum tentu seperti mereka," ujar perempuan berusia 23 tahun ini.

Meskipun merasa seperti orang luar, Kendall mengatasi rintangan dan menjadi salah satu model paling terkenal di dunia saat ini. Dia pun saat ini merasa sangat puas dengan pilihannya.

"Aku suka kalau aku memiliki getaran yang berbeda untuk semua orang. Aku suka melakukan hal yang berbeda. Dan tidak apa-apa," kata Kendall.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement