Rabu 17 Apr 2019 13:54 WIB

Ada Promo Pemilu, Antrean Burger King Lodaya Bogor Mengular

Burger King menawarkan Whooper Damaian dengan harga diskon 50 persen saat pemilu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Antrean pengunjung di Burger King, Lodaya, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4).
Foto: Republika/Santi Sopia
Antrean pengunjung di Burger King, Lodaya, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Antrean di gerai Burger King Lodaya, Bogor, Jawa Barat mengular pada Rabu (17/4). Sementara itu, meja makan di lantai atas dan bawah pun penuh oleh pengunjung yang memanfaatkan penawaran spesial pemilu, yakni potongan harga 50 persen untuk pembelian menu burger tertentu.

"Ya dengan menunjukkan tinta ungu di jari, lumayan sih kan harga makanannya juga agak mahal," kata Indra Permadi (27), warga asal Tanah Sereal Bogor, Rabu (17/4).

Baca Juga

Ai Listi (21) juga mengaku rela antre karena ingin menikmati menu yang didiskon. Dia datang bersama anak dan sejumlah anggota keluarga.

Ai telah mengantre sekitar 15 menit. Menurutnya, jarang sekali antrean di Burger King bisa sepanjang ini.

photo
Whooper Damaian

Selain pengunjung yang memilih makan di tempat maupun dibawa pulang, sejumlah pengemudi ojek daring juga tampak dalam antrean. Salah satunya Salam Nugraha (30) yang juga warga Kota Bogor.

"Mungkin karena ada promo ya jadi yang pesan antar makanan hari ini cukup banyak, saya sudah dapat delapan orderan," ujarnya.

Dalam momen Pemilu 2019, Burger King memang memberikan potongan harga 50 persen untuk menu burger Whopper Damaian khusus di gerai. Nama menu tersebut diambil sekaligus untuk mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan damai walaupun berbeda pilihan.

Menu burger tersebut merupakan varian baru yang disediakan khusus mulai dari pemilu sampa Juni 2019. Namun, jika antusiasme pelanggan luar biasa, varian bisa tersedia dalam jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement