Sabtu 13 Apr 2019 17:21 WIB

Addie MS Terkesan dengan Konser Putih Bersatu

Konser Putih Bersatu dimeriahkan sederet artis dan selebritas Tanah Air

addie ms
Foto: republika
addie ms

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Addie MS terkesan dengan Konser Putih Bersatu yang dihadiri ratusan ribu orang pada Sabtu (13/4). Acara ini dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi serta selebritas Tanah Air.

"Seramai-ramainya massa, ini yang mungkin buat saya intens ramainya. Artinya dari segi jumlah manusianya, keceriaannya, sejumlah manusia memenuhi kompleks GBK," ujar dia kepada Antara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Selain untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Konser Putih Bersatu bagi Addie MS adalah wadah masyarakat untuk berterima kasih kepada Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga

"Ini seperti waktunya kita, minimal diri saya untuk berterima kasih kepada seorang yang namanya Pak Jokowi. Ternyata spirit berterima kasih, spirit bersatu dengan sesama bangsa yang mungkin belum tentu mendukung bapak Jokowi, tetapi kita semua bersuka cita bersama," kata suami dari penyanyi Memes itu.

Konser Putih Bersatu dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan penampilan sejumlah musisi di panggung besar di dalam Stadion Gelora Bung Karno. Sejumlah penyanyi yang tampil di antaranya Tina Toon,Harvey Malaiholo, dan Lita Zein. Mereka membawakan lagu Bendera yang dipopulerkan grup musik Cokelat, dilanjutkan dengan Gebyar-Gebyar yang dinyanyikan bersama rocker Candil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement