Senin 08 Apr 2019 07:20 WIB

Denny Sumargo Masih Belum Temukan Pendamping yang Tepat

Harapan Denny ingin temukan pendamping yang bisa berbagi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Denny Sumargo.
Foto: Antara
Denny Sumargo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Denny Sumargo sampai saat ini masih menikmati masa lajangnya. Sempat membatalkan pernikahan dengan mantan tunangannya, Dita Soedarjo, Denny mengisyaratkan hingga kini masih belum menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

Sementara itu, hubungannya dengan sang mantan tunangan diakui tetap baik-baik saja. Saat mengakhiri hubungan pun secara baik-baik.  

Baca Juga

"Aku anggap sudah kayak adik sendiri, kalau dia sudah punya pasangan ya syukur, kalau belum ya mungkin belum saja," kata Denny kepada wartawan di Jakarta.

Meski dirinya belum menggandeng pasangan baru, Denny yakin akan bertemu di waktu dan dengan orang yang tepat. Soal penyebab berakhirnya hubungan sebelumnya, Denny mengatakan lebih kepada kecocokan karakter saja.

Harapannya mendapatkan pasangan yang cocok sebenarnya tidak muluk. "Aku sih cuma berharap karakter yang bisa berbagi saja, sekarang belum tapi nanti pasti ketemu kok di waktu yang tepat," lanjutnya.

Walaupun Denny memutuskan tidak melanjutkan hubungan dengan mantan pasangan yang dikenal sebagai sosialita, ia mengaku bukan berarti sang perempuan tidak baik. Malah Denny pernah menyatakan sang mantan terlalu baik baginya.

Selain itu, ada ketidakselarasan terkait visi hidup. Begitu pula perasaan Denny yang kurang enak terhadap keluarga sang mantan. "Akhirnya saya dengan berat hati (putus)," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement