Senin 08 Apr 2019 06:35 WIB

Denny Sumargo Pilih Jam Tangan Tahan Banting

Kegiatannya yang beragam jadi alasan Denny butuh jam tangan tahan banting.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Denny Sumargo.
Foto: Antara
Denny Sumargo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki hobi maupun pekerjaan yang mengharuskannya sering berkegiatan di luar ruangan membuat pebasket Denny Sumargo biasanya lebih memilih barang-barang yang kuat dan aman untuk dikenakannya. Termasuk memilih jam tangan, Denny sudah lama memilih jam yang tahan banting, kuat terhadap benturan dan anti air.

"Kegiatan aku kan banyak adventure, sering ke daerah antah berantah, kadang syuting di tempat oke dan nggak oke, dan aku pikir perlu pakai jam tangan yang nggak gampang rusak," ujarnya dalam peluncuran G-Shock dengan serat karbon di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Denny bercerita kerap mengalami insiden yang cukup berbahaya, salah satunya terjatuh dari tebing setinggi 50 meter. Memang, dikarenakan ada tali yang tersambung, tubuh aktor berusia 37 tahun itu tidak sampai menghantam ke dasar tebing.

Beberapa kali ia mengalami musibah, Denny tentu berpikir sangat perlu mengenakan barang-barang yang aman. Tidak terkecuali urusan jam tangan adalah satu barang yang sangat diperhatikannya.

"Jadi kebanting-banting pun jam tangan aku tetap aman nggak apa-apa, di laut juga," lanjutnya.

Denny lebih menyukai jam tangan berwarna hitam. Ia mengaku ketika sudah nyaman dengan satu warna, memang itu yang akan lebih sering dipakainya. Sesekali ia juga memakai warna merah.

Selain memperhatikan kekuatan, Denny juga percaya soal kepercayaan diri dari memakai sebuah jam tangan. Memakai jam tangan yang sudah dikenal kualitasnya, menurut dia, tentu meningkatkan nilai alias gengsi di hadapan orang lain.

Terkadang, Denny juga tidak terlalu memperhatikan harus memakai jam tangan merek tertentu. Tapi berdasar pengalamannya, akhirnya ia berpikir tidak ada salahnya memilih jam yang memang berkualitas tinggi.

"Aku kan juga suka meeting dengan beberapa orang dan ternyata jam tangan yang aku pakai bisa meningkatkan nilai aku," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement