Kamis 04 Apr 2019 02:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta akan Gelar Airport Week Fest 2019

Airport Week Fest diharapkan mampu menjadi alternatif wisata bagi generasi milenial

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Christiyaningsih
Pesawat Boeing milik Garuda Indonesia dan Etihad Airways berada di area parkir pesawat Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Pesawat Boeing milik Garuda Indonesia dan Etihad Airways berada di area parkir pesawat Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Angkasa Pura II (Persero) melalui manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan mengadakan event bertajuk Airport Week Fest 2019 di area Plaza Terminal 3 domestik. Event yang akan dilaksanakan pada 4-7 April diharapkan mampu menjadi alternatif generasi milenial dan keluarga muda untuk hangout.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, mengatakan event juga digelar di secara serentak di bandara lainnya. “Sebenarnya tak hanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saja event digital service campaign ini digelar, tetapi serentak di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) II,” ujar Febri Toga melalui siaran tertulis yang Republika, Rabu (3/4).

Baca Juga

Febri menjelaskan dalam event tersebut pengunjung akan diajak menikmati serangkaian kegiatan. Pertama, PUBG competition yang akan dilaksanakan selama empat hari dengan rincian hari pertama dan kedua penyisihan grup. Kemudian hari ketiga semi final dan hari keempat adalah laga final.

"Ada hadiah harian yang diperebutkan untuk juara 1 sampai juara 3. Adapun grand prize akan dilakukan di hari terakhir,” jelas Febri.

Kedua, airmazing race yang dikhususkan untuk 30 perwakilan BUMN atau tamu undangan. Febri menilai airmazing race dapat memberikan sensasi sekaligus pengalaman kepada pengunjung bandara melalui sebuah permainan. Ketiga, terdapat 20 tenant food bazaar dengan makanan yang akan mengugah selera para pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan DJ pada hari kedua sampai dengan hari keempat. Febri mengatakan sebelum event Airport Week Fest 2019 diakhiri, pihaknya akan melakukan peluncuran millea icon atau millennial airport ambassador.

"Tentu DJ perform, band perform, street magic, serta pertunjukan pantomim akan melengkapi pengalaman para milenial yang diharapkan menjadi agen perubahan di masyarakat,” jelas Febri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement