Senin 01 Apr 2019 16:08 WIB

Meghan Markle Tolak Melahirkan di Rumah Sakit Kerajaan

Meghan Markle mematahkan tradisi empat dekade kerajaan Inggris

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saat perayaan Natal di St Mary Magdalene Church di Sandringham, Norfolk, Inggris, Selasa (25/12).
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saat perayaan Natal di St Mary Magdalene Church di Sandringham, Norfolk, Inggris, Selasa (25/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Meghan Markle lagi-lagi akan mematahkan tradisi keluarga kerajaan Inggris. Istri Pangeran Harry ini mematahkan tradisi empat dekade dengan menghindari rumah sakit London di mana banyak bayi kerajaan, termasuk suaminya Pangeran Harry dilahirkan di sana,

Reuters yang mengutip The Sun, Senin (1/4) memberitakan Meghan dan Harry yang menikah tahun lalu menanti kelahiran anak pertama mereka di musim semi ini. Akan tetapi mantan aktris itu memilih untuk tidak melahirkan di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary yang disukai oleh bangsawan Inggris sejak 1977.

Baca Juga

Putri Diana melahirkan Harry di St. Mary pada 1984 dan Kate, istri kakak lelaki Harry, William, melahirkan ketiga anaknya, George, Charlotte dan Louis di sana. Meghan telah memilih rumah sakit bersalin yang lebih dekat ke rumah baru mereka di kota kuno Windsor. "Anak itu tidak akan lahir di Lindo," kata surat kabar itu mengutip sumber yang tak disebutkan namanya.

"Dia dan Harry telah memutuskan. Alih-alih pergi ke suatu tempat yang sama publiknya dengan Lindo, mereka akan membiarkan Meghan pulih di tempat yang lebih pribadi," kata sumber itu.

Istana Kensington tidak dapat segera menjawab saat dihubungi untuk mengomentari laporan tersebut. Anak Harry dan Meghan akan berada di urutan ketujuh dari tahta Inggris. Meski demikian kelahirannya tetap akan menjadi berita utama di seluruh dunia. Sudah lama ada ketertarikan dengan keluarga kerajaan Inggris, khususnya di Amerika Serikat. William, Kate, Harry, dan Meghan secara teratur disambut oleh kerumunan besar dan dicintai seperti bintang film.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement