Selasa 26 Mar 2019 13:51 WIB

Sungguh Idola, Cara Keanu Reeves Bantu Tenangkan Penumpang

Pesawatnya alami gangguan Reeves santai naik bus seperti penumpang lain.

Keanu Reeves
Foto: EPA
Keanu Reeves

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves membantu menenangkan penumpang setelah pesawat mereka mengalami insiden pada akhir pekan ini. Reeves bahkan ikut naik ke angkutan bus bersama penumpang lain setelah pesawatnya mendarat darurat di Bakersfield.

Bintang John Wick itu sedang terbang kembali ke Los Angeles dari San Francisco ketika pesawat yang ditumpanginya United Airlines mengalami gangguan teknis. Reeves pun terdampar bersama penumpang lain yang tampak terkesan melihatnya di angkutan umum bersama sang bintang.

Reeves seakan kembali berada di adegan film Speed. Ketika ia harus mengendalikan situasi bus penuh penumpang yang dibajak teroris.

Banyak orang yang mengunggah fotonya bersama Reeves di akun media sosial mereka. Seorang penggemar mengunggah fotonya di Twitter. "Waktu ketika pesawatku dari #CDG hampir kecelakaan dan terpaksa mendarat darurat di bandara terpencil, tapi setidaknya Keanu Reeves sama-sama mengalami hal buruk sepertiku," tulisnya di keterangan foto.

Penumpang lain merekam video Reeves berinteraksi dengan penumpang lain. Tampak Reeves menjelaskan situasi yang mereka alami kepada penumpang yang tampaknya bingung.

"Mereka yang bisa membongkar koper tidak akan ada di sini sampai tiga jam lagi. Kendaraan baru akan ada sejam lagi, jadi jika ingin pergi keluar dan berurusan dengan tas bisa nanti atau berurusan ke petugas untuk memintanya diantar. Mungkin," katanya, terekam dalam video.

Reeves akhirnya memilih naik bus yang disediakan maskapai kembali ke LA bersama penumpang lain. United Airlines mengatakan pesawat terpaksa dialihkan ke Bakersfield karena mengalami indikasi mekanik, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (26/3).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement