Jumat 22 Mar 2019 10:53 WIB

Jin BTS Simpan Kejutan untuk Album Barunya

Jin memastikan mini albumnya akan istimewa.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Jin dari kelompok musik Korea, BTS.
Foto: dok Instagram
Jin dari kelompok musik Korea, BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota tertua BTS, Jin, baru-baru ini meluangkan waktu untuk siaran V Live agar terhubung dengan penggemarnya. Ia menerima pertanyaan dari ARMY terkait mini album baru.

Sayangnya Jin tidak bisa membocorkan bagaimana mini album baru tersebut. Namun, ia tetap berbagi sedikit informasi di siaran V Live.

Baca Juga

“Koreografi dan lagunya bagus. Saya tidak tahu tentang video musik karena belum keluar. Ada sesuatu yang istimewa juga,” ujar pria kelahiran 1992 ini, seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (22/3).

Jin kemudian meyakinkan penggemar yang khawatir BTS terlalu lelah dari jadwal sibuk mereka. Menurut Jin, agensi mereka Big Hit Entertainment memberi waktu yang pasti untuk beristirahat sambil mempersiapkan kembalinya mereka ke panggung musik.

Dia menjelaskan agensi memberikan sekitar dua pertiga dari jadwal mereka untuk mempersiapkan kembali dan pekerjaan mereka. Sementara itu, sepertiga lainnya didedikasikan untuk istirahat mereka atau membuat konten untuk ARMY.

“Saya pikir itu sebabnya album kami memiliki kualitas baik. Saya pikir agensi kami memiliki strategi yang baik. Itu cerdas,” katanya.

Sebelumnya, BTS akan kembali ke panggung musik bulan depan dengan mini album baru. Agensi manajemen grup Big Entertainment mengungkapkan ini pada Selasa (12/3).

“BTS akan mengeluarkan EP baru “Map of the Soul: Persona” pada 12 April. (Mini album yang) rilis pertama sejak mereka menyelesaikan trilogi “Love Yourself” Agustus lalu,” kata Big Hit Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement