Senin 18 Mar 2019 22:33 WIB

White Shoes Tampil di Festival Satu Indonesia

White Shoes and the Couples Company buka Festival Satu Indonesia.

White Shoes and The Couples Company
Foto: Republika
White Shoes and The Couples Company

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band White Shoes and The Couples Company menjadi penampil pertama di konser indoor Festival Satu Indonesia, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Ahad. Selama sekitar 30 menit, mereka menghibur ribuan penonton yang berasal dari rentang usia beragam, tak cuma penonton muda yang jadi sasaran penyelenggaraan festival.

Lagu "Roman Ketiga", "Masa Remadja", "Selangkah ke Seberang" dari Fariz RM, "Vakansi", lagu daerah "Lembe-Lembe", dan "Senandung Maaf" bergaung di ruangan yang dipenuhi pendukung calon presiden nomor urut 01 itu. "Aksi Kucing" menjadi penutup dari penampilan White Shoes and The Couples Company.

Baca Juga

Festival Satu Indonesia dimulai di area outdoor Istora sejak siang lewat pertunjukan dari Elephant Kind, Polka Wars hingga Brisia Jodie. Festival ini juga diramaikan dengan penampilan musik dari Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Afgan Syahreza.

Komika Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas kemduain memeriahkan sesi "Inspiration Talks" bersama capres Joko Widodo dan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement