Jumat 15 Mar 2019 07:10 WIB

Seungri Kehilangan Kontrak Ramen Pascaskandal Prostitusi

Aori Ramen memutuskan menutup semua toko yang terkoneksi dengan Seungri.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Seungri tiba kantor kepolisian Seoul, Korsel, Kamis (14/3). Seungri hendak menjalani pemeriksaan kasus pemberian jasa prostitusi ke klien bisnisnya.
Foto: AP
Seungri tiba kantor kepolisian Seoul, Korsel, Kamis (14/3). Seungri hendak menjalani pemeriksaan kasus pemberian jasa prostitusi ke klien bisnisnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan Aori Ramen, Aori FNB telah memutuskan hubungan dengan Seungri dan Yuri Holdings. Pada Kamis (14/3), Aori FNB merilis pernyataan resmi melalui Instagram mereka.

Mereka meminta maaf karena membuat pelanggan dan pemilik toko yang tetap percaya pada Aori Ramen khawatir.

Baca Juga

“Kantor pusat kami telah menata kembali setelah Lee Seung Hyun (Seungri) mengundurkan diri dari posisi CEO-nya karena pendaftaran militernya yang akan datang,” ujar Aori FNB melalui instagram, seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (15/3).

Untuk memastikan bisnis waralaba ramen tersebut stabil, Aori FNB menyewa spesialis manajemen baru dan mengadakan pertemuan perencanaan dengan pemilik toko dan menawarkan kompensasi pada mereka. Bergantung pada situasinya, mereka bermaksud menawarkan kompensasi lebih lanjut pada pemilik toko nanti.

“Untuk melindungi merek toko waralaba dan Aori Ramen kami, kami telah memutuskan untuk menghentikan semua hubungan dengan Seungri dan Yuri Holdings dan membuat awal yang baru,” katanya.

Saat ini Aori FNB sedang dalam diskusi untuk mengalihkan hak manajemen ke mitra baru yang memiliki pengetahuan tentang industri makanan dan minuman, serta dapat memberikan kepemimpinan yang baik untuk toko waralaba mereka. 43 toko waralaba Aori Ramen tidak semuanya dimiliki oleh kenalan dan keluarga Seungri.

Untuk meminimalkan kerusakan pada toko-toko lain, Aori FNB telah memutuskan untuk menutup toko-toko yang memiliki koneksi dengan pria kelahiran 1990 itu.

“Karena berita ekstrem, toko-toko yang telah bekerja keras dan tidak memiliki koneksi ke berita mendapat kerusakan. Kantor pusat Aori Ramen akan melakukan yang terbaik untuk memastikan meminimalkan kerusakan pada para pemilik toko waralaba yang tidak bersalah,” kata Aori FNB melanjutkan.

Mereka sekali lagi meminta pengertian dari semua pelanggan yang telah mencintai Aori Ramen. Perusahaan akan terus bekerja untuk meningkatkan rasa dan kualitas mereka.

Sebelumnya, Seungri pergi ke kantor polisi untuk pemeriksaan putaran kedua pada Kamis (14/3). Polisi menyelidiki apakah dia melanggar hukum tentang hukuman mediasi prostitusi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement