Senin 11 Mar 2019 16:58 WIB

Epik High Bicara Pengalaman Kerja dengan Suga BTS

Suga dipandang sebagai pria baik yang memiliki banyak bakat.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Epik High
Foto: EPA
Epik High

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Epik High menjadi bintang tamu di acara SBS Power FM “2 O’Clock Escape Cultwo Show”, Senin (11/3). Mereka berbicara banyak hal, termasuk pengalaman mereka bekerja sama dengan Suga BTS.

Suga BTS mengambil bagian dalam penyusunan dan pengaturan lagu “Eternal Sunshine” dari album Epik High mendatang. Suga juga pernah bekerja sama dengan Lee Sora dalam Lagu “Song Request” dan lagu ini ditulis oleh Tablo.

Baca Juga

Salah satu anggota Tablo mengatakan Suga adalah pria baik yang memiliki banyak bakat. Ayah satu anak ini meminta Suga untuk bekerja sama melalui panggilan dengan CEO Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk.

“Kami harus menelpon CEO Bang Shi Hyuk dan saya pikir DJ Tukutz akan membuat kesalahan jika dia melakukannya. Jadi saya melakukannya sendiri,” kata Tablo, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (11/3).

Album Epik High terbaru yang bertajuk “Sleepless in ______” akan dirilis pada 11 Maret pukul 18.00 KST. Album ini bertujuan menghibur mereka yang memiliki masalah tidur karena berbagai alasan termasuk mimpi buruk, putus cinta, depresi, dan banyak lagi.

Selain Suga BTS, Sunwoo Jung Ah, Crush, Code Kunst, dan Younha juga bekerja sama dengan Epik High. Lagu lain yang sangat dinanti-nantikan dari album baru Epik High yakni “Love Drunk”. Lagu tersebut menampilkan suara Crush dalam lagu dan IU serta Jin Seo Yeon di video musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement