Kamis 07 Mar 2019 05:59 WIB

Boyzone Dirancang Tampil Lebih Hangat di Konser Terakhirnya

Boyzone tampil terakhir kali sebelum bubar 24 Maret di Jakarta.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Boyband asal Irlandia, Boyzone.
Foto: Antara/Agoes Rudianto
Boyband asal Irlandia, Boyzone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup boyband asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser perpisahannya di Jakarta pada 24 Maret nanti. Boyband yang hits dengan lagu “No Matter What” itu akan tampil lebih hangat di konser terakhirnya.

Managing Director Fulllcolor Entertainment, David Ananda sempat menanyakan kepada artis pembuka konser bertajuk Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019, Isyana Sarasvati, mengenai apa yang membuat konser bisa mengesankan penonton. Menurut Isyana, konser akan mengesankan para penonton dan penggemarnya karena adanya interaksi dengan mereka. Oleh sebab itu, dia, sebagai musikus dan penyanyi juga tak ayal sering melakukan interaksi dengan para penonton.

Baca Juga

“Kita lebih ingin menceritakan bagaimana musiknya, lebih sing along, berinteraksi dengan penonton, samperin penonton itu lebih intim kalau menurut aku,” kata Isyana pada saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/2).

Meskipun demikian, Isyana tak memungkiri ada juga musikus yang lebih memilih untuk fokus terhadap performanya. Hal itu juga ditujukan agar konser yang diadakan bisa mengesankan penonton

Sehingga, interaksi dan bercerita kepada penonton, kata Isyana, bisa lebih menghangatkan suasana dan mengakrabkan antara performer dan para penonton. David pun memprediksi hal itu pun akan terjadi pada konser Boyzone mendatang.

“Jadi konsernya akan lebih hangat, ya. Yang pasti Boyzone juga menyampaikan ke manajemen Isyana juga bahwa kita pilih venue-nya di Tennis Indoor, tempat yang nggak besar,” kata David.

Menurutnya, dia menjaga agar kapasitas venue tidak terlalu besar dan cukup. Hal itu ditujukan agar Boyzone bisa lebih dekat dengan penonton.

Mereka, kata dia, juga akan memperbanyak interaksi dengan para penonton. Terutama, keempat personel Boyzone nantinya juga pasti akan mengajak sing along atau bernyanyi bersama.

Grup boyband lawas yang dipimpin penyanyi Ronan Keating itu akan konser terakhir kalinya di Indonesia sebelum mereka membubarkan diri. Konser Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019 itu akan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement