Kamis 07 Mar 2019 04:38 WIB

Boyzone tak Sabar Konser di Jakarta

Boyzone menginginkan konser terakhir yang hangat dengan penggemarnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Anggota Boyband asal Irlandia Boyzone (searah jarum jam) Keith Duffy, Shane Lynch, Ronan Keating, dan Michael Graham.
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Anggota Boyband asal Irlandia Boyzone (searah jarum jam) Keith Duffy, Shane Lynch, Ronan Keating, dan Michael Graham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum membubarkan diri, boyband asal Irlandia, Boyzone akan berpamitan dengan para penggemarnya di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Dalam rangka promosi konsernya yang bertajuk Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019, boyband yang dipimpin oleh Ronan Keating itu memberikan salamnya melalui sebuah video.

“Ladies and gentlemen, we’re Boyzone. Apa kabar? Kami harap kita bisa ketemu di konser di Jakarta, pada 24 Maret di Tennis Indoor Senayan,” kata para personel Boyzone dalam sebuah video yang ditampilkan pada konferensi pers  Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019, di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Baca Juga

Managing Director Fulllcolor Entertainment, David Ananda menyebut pengambilan video salam dari Boyzone itu dilakukan pada Februari lalu saat mereka konser di Wembley, United Kingdom (UK). Salam itu disampaikan dari Boyzone khusus kepada Boyzoners Indonesia, sesaat berada di belakang panggung.

Konser itu merupakan konser terakhir dalam tur Asia, dan sebelum tur Australia. Setelahnya, mereka akan membubarkan diri ke jalannya masing-masing.

Oleh sebab itu, David mengatakan, konser di Jakarta esok adalah salah satu momentum penting bagi para penggemar boyband yang hits sekitar 1998 hingga 2000-an itu. “Jadi ini momentumnya krusial banget, karena buat kita, ini adalah konser Boyzone untuk yang terakhir kali,” kata David.

Sementara, bertempat di Tenis Indoor Senayan, David mengatakan hal itu sesuai dengan permintaan Boyzone. Secara khusus, Boyzone meminta venue konser tak terlalu besar.

“Mereka mintanya yang kapasitasnya nggak terlalu besar. Kita survei ya ternyata yang cocok itu di Tenis Indoor. Di sana bisa mencapai 5.000 penonton, jadi ya ke sana,” kata Perwakilan Super Sonic, Rendy dalam momentum yang sama.

Band yang digawangi Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham itu sebelumnya telah sempat ke Indonesia pada 2018 lalu. Beberapa kota yang disambangi mereka adalah Surabaya, Yogyakarta, serta Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement