Selasa 05 Mar 2019 16:35 WIB

Ben Affleck Ungkap Alasan Berhenti Sebagai Batman

Affleck mengaku tidak bahagia dengan skenario Batman.

Ben Affleck
Foto: Reuters
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ben Affleck membuka alasannya keluar dari film Batman. Affleck ternyata tidak pernah puas dengan skenario film Batman.

Pada 2016, Warner Bros mengumumkan Affleck akan memerankan sosok pahlawan super. Ia sekaligus akan menulis skenario dan menyutradarainya. Kini Affleck berhenti dari semua tugasnya itu.

Baca Juga

Bintang berusia 46 tahun itu mengaku tidak bahagia dengan skenario film. "Itu bagian dari masalah. Kami bekerja dengan skenarionya, saya mencoba melihat bagaimana bisa memecahkannya dan saya tidak pernah cukup bahagia dengan itu sampai saya berpikir itu cukup untuk dikerjakan dan dibuat. Saya tidak mau mengerjakan versi yang saya tidak gembira dengannya, jadi saya masih tidak tahu," kata Affleck.

Matt Reeves, sutradara War for the Planet of the Apes, memastikan menandatangani kontrak sebagai sutradara dan produser film Batman terbaru. Warner Bros mengumumkan proyek tersebut akan diriilis 25 Juni 2021.

Affleck memerankan Batman pertama kali pada tahun 2016 di Batman v. Superman: Dawn of Justice. Di tahun 2017 ia kembali menjadi Batman dalam Justice League. Pada tahun yang sama ia juga muncul sesaat sebagai Batman di Suicide Squad.

The Batman yanng belum memiliki calon aktornya akan tayang di teater pada 25 Juni 2021, dilansir dari People, Selasa (5/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement