Selasa 05 Mar 2019 15:15 WIB

Ben Affleck akan Menyapa Penggemarnya di Singapura

Ben Affleck dijadwalkan bertemu penggemarnya di Singapura pada Jumat mendatang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ben Affleck
Foto: Reuters
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Ben Affleck akan berkunjung ke Singapura pada Jumat (8/3). Ia tak sendiri. Charlie Hunnam dan Garrett Hedlund juga turut dalam rombongan.

Ketiganya dijadwalkan bertemu dengan para penggemar sekaligus mempromosikan film thriller terbaru mereka, Triple Frontier. Selain itu, produser film Chuck Roven juga akan hadir dalam acara yang digelar di Digital Light Canvas, The Shoppes, Marina Bay Sands pada Jumat malam mendatang.

Triple Frontier dijadwalkan akan dirilis di bioskop tertentu di Amerika Serikat pada 6 Maret. Setelahnya, film itu akan streaming di seluruh dunia di Netflix pada 13 Maret.

Disutradarai oleh kandidat peraih Oscar JC Chandor (Margin Call) dan ditulis bersama dengan pemenang Oscar Mark Boal (The Hurt Locker). Triple Frontier berkisah tentang sekelompok mantan pasukan pasukan khusus yang bersatu kembali untuk merencanakan pencurian di zona multi-perbatasan dari Amerika Selatan.

Tetapi, peristiwa tersebut berubah secara tak terduga dan mengancam diri mereka. Keterampilan, loyalitas, dan moral mereka didorong ke titik puncak dalam pertempuran epik untuk bertahan hidup. Film ini juga dibintangi oleh Oscar Isaac dan Pedro Pascual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement