Senin 25 Feb 2019 17:12 WIB

Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Berusia 141 Tahun di Oscar

Kalung berlian tersebut dikenakan terakhir kali oleh Audrey Hepburn.

Lady Gaga di karpet merah Oscar mengenakan kalung berlian berusia 141 tahun, Ahad (24/2).
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Lady Gaga di karpet merah Oscar mengenakan kalung berlian berusia 141 tahun, Ahad (24/2).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Lady Gaga menggunakan kalung seharga 30 juta dolar AS atau setara Rp 420,5 miliar dalam perhelatan Academy Awards 2019. Di saat para selebritas Hollywood mengenakan gaun berwarna pastel dan jas hitam, Lady Gaga berjalan mengenakan gaun hitam dengan kalung yang begitu menonjol.

Kalung yang dikenakan oleh Lady Gaga merupakan keluaran dari Tiffany. Kabarnya, kalung tersebut menggunakan salah satu berlian kuning terbesar di dunia, demikian dilansir Entertainment Online, Senin (25/2).

Baca Juga

Berlian yang dikenakan Lady Gaga memiliki berat 128,54 karat dan memiliki lebih dari 82 sisi yang bercahaya. Ini pertama kalinya dalam sejarah Tiffany Diamond memperlihatkan di hadapan publik sebuah berlian berusia 141 tahun dan itu hanya terjadi di Oscar.

Berlian tersebut dikenakan terakhir kali oleh Audrey Hepburn untuk pemotretan Breakfast at Tiffany yang begitu terkenal. Penata gaya Sandra Amador dan Tom Erebout mengatakan Lady Gaga sangat pantas mengenakan kalung tersebut.

"Ada begitu banyak perhiasan indah di dunia, tetapi cahaya yang dipancarkan oleh Tiffany Diamond benar-benar luar biasa dan sangat pas untuk Lady Gaga," ujar Sandra dan Tom.

Selain itu, Reed Krakoff, Tiffany & Co. Chief Artistic Officer mengungkapkan Lady Gaga adalah sosok kreator yang luar biasa, inovator, dan berani mendobrak aturan. "Saya senang dia mengenakan Tiffany Diamond yang legendaris untuk acara karpet merah dan ini untuk pertama kalinya sejak 141 tahun lalu," kata Reed.

Sementara untuk busana, Lady Gaga mengenakan gaun tanpa tali berwarna hitam dari rumah mode Alexander McQueen dan sarung tangan kulit berwarna hitam.

Baca juga: Cara Bintang Hollywood Dapat Guyuran Dolar di Karpet Merah

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement