Senin 25 Feb 2019 14:14 WIB

Keterlibatan Superman dalam Shazam! Masih Jadi Pertanyaan

Pemeran Shazam Zachary Levy mengaku tak pernah melihat Henry Cavill kala syuting

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster film Billy Batson and the Legend of Shazam! atau disebut Shazam!
Foto: IMDB/Warner Bros
Poster film Billy Batson and the Legend of Shazam! atau disebut Shazam!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor soal Henry Cavill dan Superman akan membuat penampilan cameo pada film Shazam masih menimbulkan teka-teki. Namun beberapa sumber menyebut bahwa adegan cameo itu kemungkinan besar batal digunakan karena persoalan kontrak antara DC dan Cavill tidak menemukan titik terang.

Saat ini juga berkembang spekulasi bahwa Zachary Levi, pemeran Shazam 'merayu' Henry Cavill untuk melakukan adegan cameo pada film Shazam. 

Baca Juga

Sementara itu di sosial media para penggemar pun membanjiri akun Zachary Levi dengan pertanyaan apakah Henry Cavills akan memeriahkan film Shazam dengan adegan cameo atau tidak. Namun Zachary hanya membalas dengan emoji manusia mengangkat bahu disertai tulisan "Sebab, tidak pernah kutemui dia," kata dia seperti dilansir Comicbook.com, Ahad (24/2).

Para penggemar pun kemudian merespon balasan Levi, dengan mengunggah beberapa cuitan di akun Twitter mereka. Unggahan itu menjadi ungkapan rasa tidak percaya pada jawaban Zachary Levi. 

Mengenai akankah Henry Cavill kembali memerankan Superman pun masih menjadi pertanyaan besar. Tapi setidaknya Cavill telah mengunggah postingan gambar dirinya dengan patung Superman pada akun media sosial pribadinya. Henry Cavill juga disebut-sebut telah bersikeras ingin kembali memerankan Superman. Hal itu diperkuat dengan pernyataan Warner Bros yang mengatakan bahwa Henry Cavill adalah Superman. 

Shazam merupakan film pahlawan super yang masuk dalam DC Film Universe sehingga berhubungan dengan Superman. Sebelumnya, Cavill telah bermain sebagai Superman dalam Man of Steel (2013), Batman v. Superman (2016) dan Justice League (2017).

Dalam film Shazam, superhero tersebut akan berhadapan dengan seorang penjahat bernama Black Adam. Film Shazam akan tayang tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement