Senin 25 Feb 2019 13:00 WIB

Ups, Rami Malek Jatuh dari Panggung Oscar

Karena terjatuh Malek melewatkan sesi foto dengan sesama pemenang Oscar.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Rami Malek
Foto: AP
Rami Malek

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rami Malek mengalami malam besar di penyelanggaraan Oscar 2019. Dia tidak hanya membawa pulang satu piala atas pencapaian perannya sebagai Freddie Mercury, dia pun membawa luka karena jatuh dari panggung perhelatan itu.

Pemenang Oscar berusia 37 tahun ini terlihat jatuh dari panggung melalui foto-foto yang beredar setelah penghargaan film itu selesai. Rangkaian foto itu menunjukkan, sang aktor menyentuh lantai dan tampak terkejut. Ia bahkan mendapatkan bantuan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga

Paramedis kemudian dipanggil untuk merawat Malek. Dia pun dipindahkan ke kursi di barisan depan dan kemudian ke area belakang panggung yang lebih pribadi.

Hingga saat ini, luka-luka yang dialami Malek masih tidak diketahui. Perwakilan untuk Malek pun tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.

Akibat insiden tersebut, Malek pun ketinggalan berpose dengan sesama pemenang Oscar untuk kategori seni peran. Mahershala Ali, Regina King ,dan Olivia Colman, masing-masing memenangkan Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, dan Aktris Terbaik.

"Ibuku ada di sini di suatu tempat, aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Keluargaku, terima kasih untuk semua ini. Ayah saya tidak bisa melihat saya melakukan semua ini, tetapi saya pikir dia memandang saya sekarang. Ini adalah momen yang monumental," kata pemeran serial Mr. Robot ini saat menerima penghargaan, dikutip dari People, Senin (25/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement