Senin 25 Feb 2019 04:30 WIB

Hugh Jackman Siapkan Sekuel The Greatest Showman

Menurut Gracey, banyak pihak yang meragukan kesuksesan film ini.

Rep: Retno Wulandari/ Red: Muhammad Hafil
The Greatest Showman
Foto: Flickering Myth.
The Greatest Showman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat pertama kali membuat The Greatest Showman, Hugh Jackman dan sutradara Michael Gracey mungkin tidak berencana untuk membuat sekuelnya. Namun, respon dan penerimaan yang hangat dari penonton membuat keduanya tergerak untuk menghadirkan kelanjutan kisah dari P.T. Barnum.

Saat ditemui dalam sebuah ajang penghargaan di London, Gracey menungkapkan bahwa dirinya berencana membuat sekuel dari film musikal tersebut. "Diskusi itu sudah dimulai dan kami sedang mempersiapkannya sekarang," kata Gracey dikutip The Sun, Senin (25/2).

Baca Juga

Gracey menjelaskan keputusan membuat sekuel The Greates Showman ini bertujuan untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar. Menurut Gracey, permintaan terhadap pembuatan sekuel The Greatest Showman sangat tinggi.

Selain memaparkan rencana pembuatan sekuel, Gracey juga mengungkap perjuangan yang ditempuh selama delapan tahun untuk bisa membuat The Greatest Showman. Menurut Gracey, banyak pihak yang meragukan kesuksesan film ini.

Bahkan sejumlah kritik memberikan komentar negatif dan memperkirakan film ini akan mengalami kerugian yang besar. Namun penggemar berkata lain, mereka sangat menyukai The Greates Showman. Penggemar berharap Jackman akan kembali memerankan P.T. Barnum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement