Jumat 22 Feb 2019 11:11 WIB

Usai Baby Shower, Meghan Dihadiahi Tumpangan Jet

Biaya jet pribadi Meghan kabarnya ditanggung pengacara terkenal Amal Clooney.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah
Istri aktor George Clooney yang juga pengacara, Amal Clooney, meninggalkan lokasi baby shower Meghan Markle di The Mark Hotel di New York, Rabu (20/2).
Foto: AP Photo/Kevin Hagen
Istri aktor George Clooney yang juga pengacara, Amal Clooney, meninggalkan lokasi baby shower Meghan Markle di The Mark Hotel di New York, Rabu (20/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Pangeran Harry Meghan Markle melakukan perayaan baby shower bersama sejumlah teman di New York City. Setelah menghabiskan lima hari, dia kembali ke Inggris menggunakan sebuah jet pribadi.

Biaya jet ini kabarnya ditanggung pengacara terkenal Amal Clooney yang juga merupakan sahabat karibnya. "Amal menyewa jet pribadi untuk baby shower Meghan Markle," kata sebuah laporan dilansir NZ Herald.

Baca Juga

Kabarnya biaya penerbangan itu senilai 234 ribu dolar AS. Di dalam jet itu juga ada suami Amal, George Clooney karena ia akan terbang kembali ke Inggris bersama anak-anaknya, Alexander dan Ella.

Amal disebut lebih dari senang bisa kembali ke Inggris bersama Meghan. "Sama sekali bukan kasus pembayar pajak atau keluarga kerajaan membayar biaya jet," tulis laporan itu.

Dalam acara baby shower anggota kerajaan Inggris itu sama sekali tidak ada sesi pembukaan kado. Meghan tidak membuka hadiah apa pun karena dia ingin melakukannya bersama suaminya, Pangeran Harry.

photo
Duchess of Sussex Meghan Markle meninggalkan Surrey Hotel menuju lokasi perayaan baby shower di Mark Hotel, Selasa (19/2) di New York.

Sejumlah berita bahkan menilai acara baby shower itu berbeda dari yang lain karena sikap Meghan yang menghargai suaminya tersebut. Hal mengagumkan lain adalah acara itu juga turut menyumbang ke sebuah yayasan amal.

"Dia (Meghan) sangat baik, sangat murah hati," ujar seorang pembawa berita, King.

Meghan terlihat meninggalkan griya tawang mewah di Manhattan, yang diketahui berbiaya 103 ribu dolar AS untuk acara baby shower itu. Tamu dalam acara, termasuk bintang Suits Abigail Spencer dan penata gaya Jessica Mulroney yang semuanya tampak meninggalkan hotel diiringi hujan salju.

photo
Aktris Abigail Spencer tiba untuk perayaan baby shower Duchess of Sussex Meghan Markle di The Mark Hotel, Rabu (20/2) di New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement