Jumat 22 Feb 2019 10:55 WIB

Meghan Markle Rayakan Baby Shower Bersama Teman Dekat

Meghan berada selama lima hari di New York City.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah
Duchess of Sussex Meghan Markle meninggalkan Surrey Hotel menuju lokasi perayaan baby shower di Mark Hotel, Selasa (19/2) di New York.
Foto: AP Photo/Kevin Hagen
Duchess of Sussex Meghan Markle meninggalkan Surrey Hotel menuju lokasi perayaan baby shower di Mark Hotel, Selasa (19/2) di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- The Duchess of Sussex Meghan Markle menggelar baby shower, sebuah perayaan penyambutan bayi yang akan lahir. Istri Pangeran Harry itu menggelar baby shower di New York City (NYC), Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Berikut rangkuman mengenai perayaan tersebut, dilansir di Harpers Bazaar, Jumat (22/2). Perayaan baby shower berlangsung di Mark Hotel di NYC, yang juga merupakan tempat Meghan menginap selama perjalanan lima hari. Pada Selasa (19/2). Meghan terlihat meninggalkan hotel di pagi hari, sebelum berhenti di berbagai tempat di sekitar kota, termasuk makan malam di Polo Bar, restoran Ralph Lauren.

Baca Juga

Di restoran itu, ia bertemu dengan petenis tunggal putri profesional dunia Serena Williams yang juga sahabatnya. Dia juga terlihat kembali ke sana bersama teman dekatnya Abigail Spencer.

Meghan saat itu, tampak glamor dibalut dengan mantel hitam, jeans hitam, dan sepatu hak tinggi warna krem. Pada malam harinya dia memilih mengenakan mantel wol dari Victoria Beckham dan sepatu bot bertumit tinggi.

photo
Istri aktor George Clooney yang juga pengacara, Amal Clooney, meninggalkan lokasi baby shower Meghan Markle di The Mark Hotel di New York, Rabu (20/2).

Sejumlah wajah terkenal terlihat menghadiri perayaan untuk kelahiran bayi Meghan, yang dikabarkan telah diadakan oleh Serena pada Rabu (20/2). Aktris Abigail Spencer, perancang busana Misha Nonoo, dan penata gaya Jessica Mulroney, semuanya terlihat dalam perjalanan mereka. Begitu jugadengan Amal Clooney.

Duchess tersebut terlihat naik jet pribadi pada Rabu malam waktu setempat setelah menghabiskan total lima hari di AS untuk perayaan khusus dengan teman-teman terdekatnya. Harry tetap di London dan tidak menemani acara baby shower tersebut.

Di London, Pangeran Harry terlihat berada di Streatham pada Selasa untuk kampanye Fit and Fed. Kampanye itu memiliki tujuan memberi anak-anak dan remaja akses gratis ke kegiatan dan makan siang bergizi di sekolah dan selama liburan. Pasangan itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Maroko pada Sabtu untuk perjalanan resmi singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement