Sabtu 16 Feb 2019 05:00 WIB

7 Hal Penting pada Lelaki yang Amat Diidamkan Kaum Hawa

Paling utama wanita menyukai pria jujur dan memahami luar dalam

Pria dan wanita sedang berkomunikasi tatap muka.
Foto: Health
Hubungan pria dan wanita. Ilustrasi

4. Kekuatan

Wanita sadar akan pribadinya yang lemah, maka tidak ada wanita yang menyukai lelaki yang lemah. Menyukai lelaki yang kuat bukan berarti seperti Hercules. Minimal Anda lebih kuat yang dipercaya bisa melindunginya dari berbagai ancaman fisik maupun mental.

Selain dapat melindungi secara fisik, lelaki kuat juga diharapkan dapat memberikan pembelajaran terhadap wanita dalam menjalani kehidupan. Pada faktanya wanita juga sangat menyukai lelaki yang kuat dengan alasan untuk mengkuatkannya. Bukan hanya secara dasar sifatnya yang kuat.

5. Ketulusan

Pria yang baik adalah impian semua wanita. Bukan cuma mencintai dirinya, tetapi mencintai kehidupannya. Bukti kecintaan yang sebenarnya tersebut wanita nilai pada ketulusan lelaki. Mencintai bukan karena kasihan, melainkan karena perasaannya yang menyebabkannya rasa kasih sayangnya terhadap wanita.

6. Kedermawanan

Memberikan sesuatu terhadap wanita tidak harus menunggu Anda kaya raya. Pada dasarnya wanita umumnya tidak membutuhkan hal tersebut. Melainkan sekecil apapun yang Anda berikan terhadap wanita, jika itu sebuah pengorbanan deminya, maka itulah yang sebetulnya diharapkan oleh wanita pada umumnya.

7. Loyalitas

Meskipun wanita tersebut bukanlah yang paling sempurna diantara yang lain. Tetapi wanita ingin Anda menganggap bahwa dirinyalah yang paling sempurna di dunia. Wanita juga ingin dianggap bahwa dirinya ingin selalu diutamakan dan merupakan hal terpenting bagi lelaki tersebut. 

Itulah 7 sisi kpribadian lelaki yang sangat disukai oleh wanita menurut Paul Hudson dalam dikutip dalam artikelnya. Semoga bisa menambah edukasi bagi para lelaki dalam usaha memikat dan memahami seorang wanita.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement