Kamis 14 Feb 2019 09:55 WIB

Rebel Wilson tak Sangka Liam Hemsworth Begitu Humoris

Wilson dan Hemsworth baru membintangi film komedi romantis bersama.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Rebel Wilson
Foto: EPA
Rebel Wilson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Berpenampilan menarik dan juga lucu, adalah dua sifat yang menggambarkan aktor, Liam Hemsworth. Hal tersebut diungkapkan oleh pelawak sekaligus aktris asal Australia, Rebel Wilson.

Aktris Australia itu muncul di "The Ellen DeGeneres Show" Selasa (12/2) untuk berbicara tentang film barunya Isn’t It Romantic yang dibintanginya bersama Hemsworth. Di acara itu, bintang Pitch Perfect mengakui ia awalnya berpikir aktor itu terlalu 'hot' untuk menjadi lucu.

"Biasanya, orang-orang yang sangat 'hot' seperti itu tidak lucu," kata Wilson, yang berusia 38 tahun, dilansir dari laman Fox News, Kamis (14/2).

 

"Ternyata, ia seperti seorang legenda dan lelaki terlucu, jadi itu langkah yang bagus bagiku untuk beradu peran dengannya," lanjut Wilson.

Sementara aktor itu tampaknya memiliki selera humor, namun keterampilan menari-narinya dianggap kurang bagus. "Tetapi Hemsworth benar-benar hanya memberikan segalanya," katanya tentang aktor yang belajar koreografi untuk film tersebut, yang diputar di bioskop Rabu (13/2).

"Dia tampan dan lucu, dan ... kamu tidak perlu melakukan segalanya dengan benar," canda Degeneres menanggapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement