Rabu 13 Feb 2019 15:32 WIB

Raisa Melahirkan, Sutopo Sampaikan Pesan Ini

Sutopo juga mendoakan agar anak Raisa dan Hamish Daud menjadi anak yang saleha.

Penyanyi Raisa tampil dalam konser bertajuk
Foto: Antara
Penyanyi Raisa tampil dalam konser bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho memberi ucapan selamat kepada penyanyi Raisa. Raisa dikabarkan baru melahirkan anak perempuan pada Selasa (12/2) dini hari.

"Saya hanya bisa mengucapkan selamat dan turut bersukacita," kata Sutopo melalui pesan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (13/2).

Sutopo mengatakan, banyak media dan warganet yang menanyakan tentang Raisa melahirkan kepadanya. Dia mengaku, juga baru tahu dari media sosial.

Ia mendoakan agar anak Raisa dan Hamish Daud menjadi anak yang sehat, selamat, saleha, berbakti pada orang tua, dan membanggakan bagi orang tua. Sutopo juga berpesan kepada Raisa dan Hamish untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT.

"Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," tuturnya.

Sutopo mengatakan, tidak mudah menjadi orang tua, tetapi juga bukan hal yang sulit asalkan memahami hakiki hidup kita. Sutopo berpesan agar Raisa dan Hamish menjadikan kelahiran anak pertama sebagai pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahan.

Menurut Sutopo, anak adalah segalanya, yang melebihi harta, popularitas, dan kenikmatan lain di gemerlap dunia. "Ingat lirik lagu 'LDR', sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan untuk kekasih yang jauh di perantauan, tetapi untuk sang anak yang baru lahir. 'Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa. Terbit dan tenggelamnya mentari, membawamu lebih dekat, denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna'," kata Sutopo mengutip lirik lagu yang dipopulerkan oleh Raisa itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement