Selasa 12 Feb 2019 12:03 WIB

Jennifer Aniston Undang Brad Pitt di Pesta Ultah

Aniston mengaku senang Pitt bisa hadir ke acaranya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Semua orang yang Jennifer Aniston anggap dekat dan sayangi di hatinya diundang ke pesta ulang tahunnya yang ke-50, Sabtu (9/2). Menurut US Weekly, selebritas yang hadir seperti George Clooney, Reese Witherspoon, Ellen DeGeneres, Robert Downey Jr, Katy Perry, dan John Mayer.

Namun, ada salah satu tamu yang spesial. Ialah mantan suaminya Brad Pitt.

Baca Juga

"Jen berbicara dengan Brad sebentar. Pada satu titik dia memeluknya dan berterima kasih padanya untuk datang," ujar sumber kepada US Weekly.

Para tamu di perayaan bertabur bintang yang berlangsung di Sunset Tower di Los Angeles terkejut melihat aktor tersebut ada di sana. Kehadiran Pitt pun tidak hanya sekadar mampir dan membuat banyak hal.

Sumber lain mengatakan kepada People kalau Aniston sangat senang Pitt muncul. Sebab, pesta itu adalah perayaan kehidupan pemeran serial Friends.

photo
Brad Pitt

"Brad, untuk waktu yang lama, adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan Jen. Dia berdebat bolak-balik dengan teman-teman jika dia harus mengundangnya. Dia sangat senang Brad muncul. Banyak teman dekatnya juga ada di pesta itu," kata sumber itu.

Pitt pun tampak bersenang-senang dan semua orang senang melihatnya. Dia bertemu dengan teman-teman lama dan menikmati dirinya sendiri.

"Dia melihat banyak orang yang belum pernah dilihatnya selama bertahun-tahun. Perasaan negatif apa pun tampaknya telah dikesampingkan oleh teman-teman Jen. Sudah lama dan semua orang telah pindah. Brad tidak tinggal terlalu lama dan merunduk di depan kebanyakan orang," ujar sumber tersebut, dikutip dari Channel News Asia, Selasa (12/2).

Aniston dan Pitt bercerai pada Oktober 2005 setelah lima tahun menikah. Dia pun kemudian menikah dengan aktor Justin Theroux pada Agustus 2015 dan memutuskan bercerai pada Februari 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement