Sabtu 09 Feb 2019 23:00 WIB

Warner Bros Kembangkan Spin-Off Aquaman

Film spin-off Aquaman akan mengangkat kisah makhluk laut mengerikan, Trench.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Film Aquaman.
Foto: DC Entertainment
Film Aquaman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros sedang mengembangkan spin-off dari film Aquaman. Proyek baru itu bernama The Trench yang akan kembali melibatkan nama James Wan.

Untuk memulai film baru tersebut, penulis skenario Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald telah dipercaya untuk menulis naskahnya. Wan bersama dengan Peter Safran akan menjabat sebagai produser.

Baca Juga

Menurut DC Comics, The Trench diperkenalkan oleh Geoff Johns dan Ivan Reis dalam buku komik AQUAMAN # 1 pada tahun 2011. The Trench dikisahkan sebagai ras makhluk laut yang mengerikan yang berasal dari parit di dasar laut.

Parit dalam dasar laut itu pun bukan sembarangan, melainkan Marianas Trench. Tempat tersebut merupakan salah satu ngarai yang paling dalam dan paling misterius di dasar laut.

Makhluk yang menghuni tempat itu dulunya merupakan warga dari Atlantis yang normal dan berwajah manusia. Namun, wilayah tersebut tenggelam di bawah laut dan mengubah penghuninya.

Ketika Raja Atlan menenggelamkan kota, orang Atlantis yang masih hidup terpecah menjadi bukan dua bagian, melainkan tiga kelompok. Tiga kelompok itu adalah Atlantis yang banyak dikenal, Xebelians yang ada di Segitiga Bermuda, dan Trench yang jatuh ke bagian terdalam laut.

Karena wilayah yang terisolasi dan kondisi ekstrem, Trench berevolusi. Mereka berubah menjadi segerombolan makhluk yang ganas dan mengkonsumsi apa pun yang ada di depannya.

Gardner dan Fitzgerald sebelumnya adalah asisten di Bad Robot. Duo ini sebelumnya menulis film thriller kapal selam berjudul The Volos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement