Sabtu 02 Feb 2019 00:07 WIB

Alasan Dian Sastro Bisnis Makanan Sehat

Dian mengaku sebenarnya menyukai makanan yang tidak sehat.

Dian Sastrowardoyo
Foto: Antara
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Sastrowardoyo menyatakan alasan di balik rajinnya berolahraga dan membangun bisnis kuliner sehat. Alasannya Dian kerap mengonsumsi makanan yang tidak sehat.

Dian mengatakan kerap tergoda dengan makanan yang kurang sehat. Tetapi setelah mengonsumsi makanan tersebut ia langsung berolahraga.

Baca Juga

"Kayak tiba-tiba ingin mi instan. Kita biasanya makan yang kayak kue ice cream atau apa gitu pas weekend," kata Dian ditemui usai peluncuran Green Wook di Jakarta, Jumat (1/2).

Ibu dua anak ini juga menerapkan konsep cheating day atau hari bebas makan apapun. Namun seringnya, ia suka kebablasan.

"Kalau lepas kontrol bisa empat hari dan balas dendam dengan lari yang lebih jauh. Kalau nggak gitu nggak berubah ukurannya. Kadang-kadang lepas kontrol, kadang-kadang normal lagi, kadang disiplin kadang nggak disiplin," jelasnya.

Sebagai rasa bersalahnya karena senang mengonsumsi makanan tidak sehat, akhirnya Dian dan teman-temannya memulai bisnis kuliner sehat untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup yang lebih baik. "Kita punya bisnis makanan sehat karena kita doyan makanan yang nggak sehat, supaya habis makan makanan nggak sehat kita makan yang sehat jadi seimbang hidupnya," ujar Dian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement