Jumat 01 Feb 2019 00:08 WIB

Dua Eks Anggota Wanna One Pindah ke Agensi Baru

LM Entertainment jadi rumah baru Kang Daniel dan Yoong Ji Sung.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Kang Daniel.
Foto: EPA
Kang Daniel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kontrak eksklusif dua eks anggota boy group proyek acara Produce 101 Season 2 Wanna One, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari. Selanjutnya, mereka akan pindah ke agensi baru, LM Entertainment.

Agensi melanjutkan kedua artis tersebut akhirnya bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan yang mendalam. Daniel, Ji Sung, dan LM Entertainmet berencana memutuskan arah kegiatan masa depan mereka setelah diskusi.

“Kami berjanji melakukan yang terbaik untuk mendukung (dua) seniman yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru,” ujar LM Entertainment, dilansir dari Soompi, Kamis (31/1).

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung masuk MMO Entertainment ketika mereka muncul dalam cara Produce 101 Season 2. Mereka kemudian memulai debutnya sebagai anggota kelompok proyek acara Wanna One pada 2017.

Wanna One baru-baru ini mengakhiri kegiatan resmi mereka dengan konser yang berlangung dari 24-27 Januari di Gocheok Sky Dome di Seoul. Sementara itu, baik Daniel dan Ji Sung sedang bekerja keras mempersiapkan debut solo mereka yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement