Kamis 31 Jan 2019 12:42 WIB

Julia Roberts Ungkap Akun Instagram Favoritnya

Julia Roberts mengaku tidak ketagihan Instagram.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Julia Roberts
Foto: AP
Julia Roberts

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Julia Roberts masih terhitung sebagai pendatang baru di Instagram. Dia baru memiliki akun Instagram pada Juni 2018 silam. Setelah tujuh bulan bermain di platform tersebut, aktris peraih Oscar ini mengungkap apa saja akun Instagram favoritnya.

Dalam sesi wawancara dengan People baru-baru ini, Julia mengatakan ia menyukai beberapa akun pesohor. "Molly Yeh adalah chef yang Instagramnya kuikuti dan aku menikmati lini masanya. Aku juga suka Josh Brolin. Menurutku dia Instagrammer yang brilian. Dia Instagrammer yang hebat," kata bintang Pretty Woman ini.

Baca Juga

Selain dua nama tersebut, Julia juga mengagumi akun Instagram milik Sarah Jessica Parker. "Sarah Jessica Parker sangat bagus. Ada beberapa hal menyenangkan di akunnya," imbuh Julia.

Sampai sekarang Julia Roberts telah memiliki 4,7 juta pengikut di Instagram. Aktris berusia 51 tahun ini mengaku dirinya tak ketagihan Instagram seperti yang selama ini terjadi pada banyak orang. Julia menyukai cara kerja Instagram yang memungkinkan setiap penggunanya menampilkan diri sesuai keinginan masing-masing.

"Aku sangat menikmatinya. Tapi hal yang baik adalah aku bicara pada teman perempuanku dan merasa tak ada tekanan apapun yang kurasakan di Instagram," ungkapnya saat berada dalam WSJ Magazine Talents and Legends Dinner. "Aku melakukan apa yang aku bisa dan caranya menyenangkan. Ini tidak seperti sedang bekerja," jelasnya.

Dalam unggahan pertamanya, Julia mengunggah foto dirinya mengenakan jumper hitam bertuliskan 'love'. Foto tersebut diambil saat dirinya sedang duduk di bawah pohon. Di bawah foto ia menuliskan keterangan 'Hello' sembari menambahkan emoji matahari.

Selain Julia Roberts, ada sederet artis yang baru saja membuat akun Instagram pada tahun lalu. Mereka adalah Jake Gyllenhaal, Nicole Kidman, Tom Cruise, dan Natalie Portman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement