Kamis 31 Jan 2019 11:15 WIB

Keponakan Jadi Wajah Baru Label Milik Kate Spade

Rachel Brosnahan dikenal sebagai bintang The Marvelous Mrs Maisel.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Indira Rezkisari
Rachel Brosnahan
Foto: EPA
Rachel Brosnahan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Rachel Brosnahan baru saja diangkat sebagai wajah baru label mode milik mendiang Kate Spade yaitu Frances Valentine. Rachel adalah keponakan dari Kate.

Rachel dikenal sebagai bintang komedi terkenal di Amazon TV berjudul The Marvelous Mrs Maisel. Ia belum lama ini tampil sebagai bintang kampanye Frances Valentine.

"Ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, kamu mencari cara tidak terbatas untuk menjaga ingatan tentang mereka tetap hidup," ucapnya, Kamis ( 31/1), dikutip dari BBC.

Menurutnya, langkahnya sebagai wajah baru label Farnces Valentine adalah cara Rachel mengenang Kate. Yaitu melalui karyanya yang indah dan sangat berarti bagi Kate.

"Setelah kepergian Katy, saya dan keluarga saya sangat terharu menerima banyak dukungan dan cinta dari mereka yang tersentuh oleh karya Katy. Banyak diantaranya merupakan orang yang sama sekali kami tidak kenal dari seluruh dunia."

Kate Spade mendirikan Frances Valentine, yang dinamai setelah nama putrinya, usia menjual label Kate Spade  pada tahun 2007. Kate menggarap label barunya itu dengan dengan suaminya Andy Spade, dan sahabatnya Elyce Arons.

Kampanye terbaru label tersebut dengan Rachel adalah untuk memperlihatkan koleksi penuh warna Kate. Pengambilan lokasi untuk iklan bertempat di ruang pamer merek mode itu yang menghadap Bryant Park di New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement