Ahad 27 Jan 2019 11:22 WIB

Running Man Umumkan Asian Fan Meeting Tour 2019

Hong Kong menjadi start point tur mereka pada tahun ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Running Man
Foto: Facebook Running Man
Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Variety show Running Man akan memulai Asian Fan Meeting Tour 2019. Hong Kong menjadi start point tur mereka pada tahun ini. Acara Running Man Live akan berlangsung pada 2 Februari di Hong Kong Asia World Expo Arena. Seperti yang dilansir dari Soompi, Ahad (27/1) semua punggawa Running Man dikonfirmasi akan hadir.

Terakhir kali para pemeran Running Man menginjakkan kaki di Hong Kong pada 2017. Waktu itu, Yoo Jae Suk tidak dapat hadir karena jadwal lain. Tahun ini, ia akan hadir di Hong Kong bersama anggota baru Running Man, Jeon So Min dan Yang Se Chan. Sebagai kepala YS Global Entertainmen yang mengelola fan meeting Running Man, Lee Dong Hwa mengatakan program tersebut selalu menarik audiens di berbagai spektruk kelompok umur.

“Cukup banyak orang muncul bersama keluarga mereka,” kata Lee.

Sumber dari SBS menambahkan, meskipun jarang para pemeran variety show Korea mengadakan pertemuan penggemar, para pemeran Running Man telah membuktikan popularitas global mereka.

Sebelumnya, Running Man pernah memberi kejutan bagi penggemar Indonesia di Istora Senayan dalam acara Race Start Season 2 in Indonesia 2014 silam. Dua anggota, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min juga pernah syuting di Pantai Timang Yogyakarta dua tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement