Jumat 25 Jan 2019 17:07 WIB

Soraya Rasyid Ikut Keliling Nobar Film Preman Pensiun

Soraya berharap jumlah penonton film Preman Pensiun akan terus bertambah.

Soraya Rasyid
Foto: Istimewa
Soraya Rasyid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Imas dalam Preman Pensiun, Soraya Rasyid begitu bersemangat meski jadwal roadshow nobar film Preman Pensiun begitu padat. Sebelumnya ia, sudah berkeliling ke Palembang, Sumatra Selatan dan kemudian melanjutkan perjalannnya ke Bandung, Jawa Barat.

"Dari Palembang, lanjut ke Bandung dan ini jalan ke Yogyakarta terus lanjut ke Surabaya," ujar Soraya Rasyid, Kamis (24/1).

Menurut Soraya, rasa lelah yang mendera bisa terobati dengan langsung bertemu penonton film Preman Pensiun. Apalagi ia melihat kepuasan mereka usai menyaksikan film yang disutradarai Aris Nugraha itu.

"Capeknya tentu hilang ya, melihat penonton puas dengan film Preman Pensiun. Apalagi kalau mendengar testimoni mereka yang memuji filmnya," terang Soraya.

Meski demikian, artis yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model tersebut tidak ingin lengah dengan kesehatannya. Ia pun telah mempersiapkan diri agar tak gampang terserang sakit.

"Istirahat yang cukup, paling tidak selama perjalanan bisa beristirahat. Terus minum vitamin juga apalagi cuaca saat ini sering tak mendukung. Kadang hujan, kadang panas," ujar Soraya.

Soraya juga berharap jumlah penonton film Preman Pensiun akan terus bertambah.

"Dengar informasi sudah lebih dari 500 ribu penonton. Mudah-mudahan setelah roadshow ini, penonton Film Preman Pensiun terus bertambah. Harapannya sih bisa sampai jutaan," ujar Soraya Rasyid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement