Kamis 24 Jan 2019 03:38 WIB

Adegan Lucu Dilan 1991 Ada di Film PSP

Ini merupakan sebuah terobosan dalam sejarah promosi film Indonesia.

Pemeran film Dilan 1991 Vanesha Prescilla (kiri) dan Iqbal Ramadhan (kanan) berpose saat peluncuran Trailer Film Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Pemeran film Dilan 1991 Vanesha Prescilla (kiri) dan Iqbal Ramadhan (kanan) berpose saat peluncuran Trailer Film Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adegan paling lucu pada Dilan 1991 akan hadir juga pada film PSP: Gaya Mahasiswa. Ini merupakan sebuah terobosan dalam sejarah promosi film Indonesia.

Dilan 1991 dan PSP: Gaya Mahasiswa memang berada dalam satu rumah produksi yakni Max Pictures. Ada adegan dalam film Dilan yang eksklusif dimasukkan di PSP: Gaya Mahasiswa.

"Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama dan mungkin ekslusif scene Dilan 1991 yang ada di film PSP: Gaya Mahasiswa," ujar Ody Mulya, produser Max Pictures melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu (23/1) lalu.

Fajar Bustomi selaku sutradara Dilan 1991 mengaku bahwa adegan yang ditayangkan di film PSP : Gaya Mahasiswa itu istimewa. Di sana Dilan dan Milea hadir bersama para pemeran pendukung.

"Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya, itu scene paling lucu di film Dilan 1991," jelas Fajar.

Sementara sutradara film PSP: Gaya Mahasiswa, Hilman Mutasi mengatakan bahwa kedua film tersebut memiliki korelasi. "Azis (Azis DoaIbu), di salah satu scene nyebut-nyebut nama Dilan," kata Hilman.

PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang pada  31 Januari 2019. Film komedi dibintangi oleh Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personel OM PSP asli seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement